29.12.10

Download di sini


Bosan dengan bunyi ringtone di ponsel yang itu-itu saja? Ingin mengubah settingan dari wallpaper di laptop biar lebih genit tapi kamu tidak tahu caranya? Berterima kasihlah pada internet. Sekarang ada banyak sekali situs yang menawarkan aplikasi menarik mulai dari aplikasi office, game, ringtone, theme sampai berbagai aplikasi sederhana yang bisa menunjang hobi atau profesi kamu.



  1. ELISA MEDIA CENTER 0.5.15

    Tunda rencana membeli home theater yang menghabiskan ruang di rumah kamu. Di era digital segalanya bisa dilakukan dari komputer. Tidak hanya aktivitas bekerja tetapi juga hiburan seperti menonton film, video, dan mendengan musik. Uniknya Elisa Media Center juga bisa dioperasikan dengan remote control tv di rumah kamu.

    Bisa di download di www.elisa.fluendo.com

  2. APLIKASI PENYIMPANAN DAN PENGOLAHAN FOTO

    Imgares 1.46

    Kamu hobi dengan fotografi? Kamu pasti pernah mengalami masalah ketika harus mengirim foto-foto melalui internet atau email dalam jumlah banyak. Sebagian besar foto dari kamera memiliki ukuran besar. Untuk memudahkan kamu harus ukuran tiap-tiap foto menjadi lebih kecil. Tentu sangat merepotkan bila diubah satu persatu. Dengan imgares kamu dapat mengubah banyak file sekaligus.

    Bisa di Download di www.konradp.com/products/imgares


    Twins Visions.

    Aplikasi ini menampilkan foto secara 3 dimensi. Juga berfungsi sebagai pengolah gambar, pengelola foto dan dapat memfasilitasi kamu untuk bergabung ke komunitas online seperti flickr. Kamu dapat menyortir foto dengan lebih leluasa dan melihat semua folder sekali pandang. Foto juga dapat diproses di sini dengan berbagai fungsi edit dan filter yang mudah dioperasikan.

    Bisa di download di www.twins-solutions.com

  3. ENTERTAINMENT CENTER

    Web TV
    Bagi kamu yang tidak bisa hidup tanpa TV rasanya perlu memasukkan aplikasi ini dalam komputer kamu. Syaratnya harus terhubung koneksi internet tentunya. Berbeda dari TV tuner yang fungsinya mengganti antena biasa, Web TV menawarkan pilihan yang jauh lenih banyak, bahkan dari Tv kabel berlangganan mana pun. Ribuan channel bisa diakses lewat web tv berbasis open source.
    Bisa di download di :
    www.getmiro.com
    www.zatto.com
    www.joost.com

    Sumber : www.klikweti.com

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment